pulsa-logo

10 Aplikasi April Mop untuk iPhone dan Android


Kamis, 29 Maret 2012 • 17:35

apps, april mop, iphone, android, aplikasi, tabloid pulsa


Bagi sebagian orang, terutama yang bermukim di negara barat seringkali menggelar perayaan April Mop. Pada event yang jatuh pada tanggal 1 April itu banyak orang memberikan kejutan pada teman atau pun kerabatnya. Tapi bukan berupa hadiah, melainkan hal-hal konyol atau pun candaan. Bahkan, terkadang berita bohong, yang tentu saja masih dalam konteks lelucon.

Dari beberapa sumber didapatkan kira-kira 10 aplikasi yang bisa dipakai untuk unjuk gigi saat April Mop. Aplikasi-aplikasi tersebut berjalan pada platform Android dan iOS, dimana ada yang berbayar dan tak sedikit yang gratis. Mulai dari aplikasi yang cerdas, konyol dan kekanak-kanakan, yang membuat candaan menyenangkan untuk teman dan keluarga.

Berikut dibawah ini daftar 10 aplikasi lelucon menarik :

1. Solar Charger (gratis)

Untuk menunjukkan ponsel Anda bisa mendapatkan daya dari sinar matahari. Tapi, cuma bohongan belaka.

2. Fake-A-Call (0.99 USD)


Tak jauh beda dengan aplikasi serupa yang ada di platform lain termasuk Symbian, aplikasi ini memungkinkan ponsel Anda menerima panggilan telpon palsu, yang bisa diseting sesuai keinginan.

3. April Fools Ideas (gratis)

Aplikasi ini menyediakan setidaknya 70 buah ide untuk lelucon di April Mop.

4. Animal Translator (gratis)

Bila Anda menggunakannya, seolah-olah ponsel Anda mampu menterjemahkan bahasa binatang ke bahasa kita. Singkatnya kita jadi bisa mengerti bahasa binatang.

5. Blue Screen of Death Trick (gratis)

Nantinya menampilkan iPhone Anda layaknya sedang crash (error).

6. Ghost Detector (gratis)

Aplikasi ini bisa mendeteksi keberadaan hantu/lelembut. Radar aplikasi yang tampil di layar smartphone Android akan mendeteksi lingkup sekitaran Anda.

7. Ghost Capture (0.99 USD)

Memungkinkan kamera iPhone Anda memotret hantu/lelembut. Tentu saja sebatas rekaan semata.

8. Don't Touch My Droid! (gratis)

Aplikasi yang bertindak seperti alarm pengaman ponsel Android Anda. Bila diaktifkan maka ponsel akan mengeluarkan bunyi jika perangkat ini disentuh/dipegang tangan jahil.

9. droidFart (gratis)

Aplikasi yang bisa mengeluarkan bunyi serupa kentut. Alhasil bisa jadi bahan candaan untuk menggoda teman, dengan bunyi aneh tersebut.

10. Hearing Test: Prank Box (0.99 USD)

Mampu memunculkan suara keras, untuk bikin kaget teman lain.

(Rnd/Wr)