pulsa-logo

Ini Tanda Akun WhatsApp Anda Diblokir Teman


Galing

Kamis, 31 Mei 2018 • 15:57

WhatsApp, Tips WhatsApp, Kiat WhatsApp, Trik WhatsApp


Sumber: PULSASumber: PULSA

WhatsApp di masa kini memang telah jadi aplikasi utama pengganti sms. Berkirim pesan teks, gambar, suara dan video dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus dikenakan tarif tambahan. Jika Anda sedang tidak punya paket data, maka Anda juga dapat mencoba memanfaatkan Wi-Fi yang ada di sekitar Anda. Berbeda dengan sms, kemudahan yang ditawarkan oleh WhatsApp ini tentu saja harus ditebus dengan mengorbankan sejumlah hal.

Adanya kemudahan dalam mengirim pesan tak jarang membuat orang lain merasa risih atau terganggu. Nah jika sudah demikian, memblokir kontak biasanya jadi senjata pemungkas yang kerap ditempuh. Nah jika Anda pernah mengirimkan pesan lewat WhatsApp kepada teman Anda, namun tak kunjung mendapatkan balasan. Maka, boleh jadi kontak Anda telah diblokir. Lalu bagaimana cara mengetahuinya? Berikut simak tanda-tandanya dalam tulisan singkat berikut:

1. Anda tidak melihat kapan terakhir kali teman Anda tersebut online. Waktu ini biasanya ditampilkan tepat di nama kontak saat Anda membuka jendela obrolan.

2. Anda tidak dapat melihat gambar avatar kontak teman Anda. Dalam beberapa kasus, gambar avatar yang muncul adalah gambar lama.

3. Seluruh pesan yang Anda kirimkan hanya dicentang sekali.

4. Anda mencoba membuat grup WhatsApp baru, namun kontak teman tidak bisa ditambahkan sebagai anggota.

Nah itulah sejumlah tanda yang mengisyaratkan bahwa teman Anda telah memblokir akun WhatsApp Anda. Dari keempat tanda dimaksud, dua tanda paling atas memang tidak mutlak benar, karena boleh jadi teman Anda memang telah mengaktifkan pengaturan privasi pada akun miliknya. Sementara tanda ketiga mungkin saja terjadi jika ponsel teman Anda memang sedang tidak terhubung ke jaringan internet. (Galing)