pulsa-logo

Download Disini! Google Camera v5.3 Lebih Ajib


PULSA

Rabu, 04 Juli 2018 • 10:09

aplikasi,google camera,download google camera,palikasi foto


Google Camera Logo, Doc. PhonearenaGoogle Camera Logo, Doc. Phonearena

Google Camera v5.3 baru saja diluncurkan ke sejumlah perangkat yang kompatibel, dan seperti biasa, perubahan resminya tidak pernah dideskripsikan. Tapi buat orang-orang yang penasaran punya banyak cara untuk mengungkapkan sejumlah fitur baru yang menarik.

Seperti dikutip dari AndroidPolice via Phonearena, secara khusus perubahan itu menunjukan bahwa Google menyiapkan fitur distorsi lensa lebar otomatis, yang kemungkinan untuk memperbaiki distorsi yang tidak diinginkan khususnya pada mode foto portrait.

Fitur lain yang sudah lama dinantikan yang tampaknya dijadwalkan untuk rilis dekat adalah kemampuan untuk menangkap gambar berformat RAW di samping JPEG reguler Anda. Ini akan memungkinkan Anda yang suka mengedit foto dengan cara yang tidak merusak dengan aplikasi khusus.

Fitur baru lainnya yang terungkap adalah pemilihan framerate otomatis untuk perekaman video, yang secara otomatis akan memilih antara 30 dan 60fps. Tidak ada hal lain yang dapat ditemukan tentang fitur petunjuk ini, jadi masih harus dilihat apa yang sebenarnya tujuan Googe di sini.

Buat yang sudah pasang aplikasi Google Camera, Anda dapat menunggu pembaruan tiba atau melakukan sideload jika Anda tidak sabar. Anda bisa mendapatkan versi aplikasi tersebut dari tautan sumber di bawah ini. Untuk yang baru mau pasang, perhatikan apakah smartphone Android Anda termasuk yang compatible untuk aplikasi ini. (*)

Sumber: Download via APKmirror , Sumber 2, Sumber 3