pulsa-logo

Tampil Baru, Aplikasi Jasa Ini Tawarkan Asuransi Service


Hairuddin

Senin, 09 Juli 2018 • 17:25

Seekmi, Aplikasi Jasa, Servive AC, Aplikasi Jasa Service AC, Aplikasi Laundry, Asuransi Service Aplikasi Seekmi


  (Image: Seekmi)(Image: Seekmi)

Aplikasi yang didirikan pada 2015 ini merupakan marketplace yang melayani berbagai jenis jasa, seperti servis AC, Laundry dan Cleaning Service yang dapat dipesan langsung dari aplikasi smartphone. Saat ini, Seekmi tengah mengembangkan beberapa layanan baru termasuk memberikan asuransi dengan batas maksimal klaim sebesar Rp 5 juta per pemesanan secara gratis untuk meng-cover segala resiko yang mungkin terjadi kepada pelanggannya.

Selain itu, Seekmi juga menambah opsi pembayaran (seperti Alfamart, Visa, Mastercard, dan bank-bank besar seperti BCA, Bank Mandiri, Bank Permata, BRI, dan BNI) pun diberikan untuk meningkatkan kemudahan pelanggan dan kepercayaan pelanggan.

Untuk pelanggan yang sudah pernah menggunakan jasa Seekmi dan memiliki preferensi “penyedia jasa favorit”, pilihan untuk melakukan pemesanan ulang dengan penyedia jasa tersebut pun telah disediakan. Dengan standarisasi harga yang tentunya sangat terjangkau, ditambah dengan fitur konfirmasi harga sebelum pengerjaan dimulai, pelanggan tidak perlu khawatir akan ‘melejitnya’ harga yang perlu dibayarkan karena adanya transparansi di awal yang disediakan oleh Seekmi.

“Kami percaya bahwa kualitas layanan dan kepuasan pelanggan adalah hal yang sangat penting, maka segala upaya untuk terus meningkatkan hal tersebut akan kami lakukan” papar Clarissa Leung, selaku CEO Seekmi. Willy Haryanto, CTO Seekmi, pun menambahkan “Fitur teknologi yang kami kembangkan dan implementasikan di aplikasi dan website Seekmi ada berkat dari masalah-masalah yang terjadi di lapangan sebelumnya, dan kami hadir untuk membuktikan bahwa kebutuhan pelanggan dapat terjawab melalui pengembangan teknologi yang akan membuat Seekmi menjadi penyedia jasa yang terpercaya”.

Seekmi juga menambahan beberapa sub-layanan baru seperti laundry satuan, pembersihan khusus, serta pembersihan menyeluruh. Sistem pemesanan untuk tukang harian, perbaikan elektronik dan juga tukang ledeng sudah diperbaharui untuk memaksimalkan jasa yang disediakan dan memudahkan pemesanan oleh pelanggan.

Seekmi mengklaim, para petugas yang dikirim oleh para penyedia jasa merupakan tenaga-tenaga ahli dan professional yang sudah berkecimpung di bidangnya selama bertahun-tahun. Jadi soal kualitas pelayanan service akan benar-benar terjamin.