pulsa-logo

Nonton Streaming Final Piala Dunia 2018 Pakai Apa?


Nariswari

Kamis, 12 Juli 2018 • 14:23

streaming piala dunia,streaming world cup,video piala dunia,high light world cup,perancis vs kroasia


Bagi Anda yang merupakan pecinta olahraga sepakbola, tentu selalu merasa penasaran untuk tetap terhubung dengan pertandingan langsung untuk menonton tim favorit mereka tampil di lapangan hijau. Anda tentunya menginginkan untuk tetap update dan mengikuti tiap berita terbaru tentang pertandingan sepakbola.

Kini Anda dapat menikmati tiap sepakbola favorit Anda selama ajang Piala Dunia tanpa perlu repot-repot menyalakan TV atau menonton di stadion. Karena Anda dapat menontonnya secara nonton live streaming di layar ponsel cerdas Anda dengan sangat mudah, simple dan murah, legal dan praktis dengan cara nonton  live streaming hemat yang disediakan oleh beberapa operator di tanah air.  

Sejumlah operator seluler menyediakan paket untuk menonton siaran live streaming yang disediakan beberapa operator di Indonesia seperti Telkomsel, Smartfren, XL, dan Indosat.

Paket live streaming nonton olahraga sepakbola  ini memungkinkan Anda untuk menonton video streaming sepakbola dari berbagai penjuru dunia kapan saja, dengan paket yang hemat dan mudah cara registrasinya.  

1.    SMARTFREN

Untuk pelanggan Smartfren, kemudahan Anda dalam menonton live streaming acara pertandingan sepakbola World Cup 2018 dimudahkan dengan Smartfren yang bekerjasama dengan Klix TV menyediakan rangkaian acara live streaming pertandingan World Cup 2018. Tayangan live streaming World Cup 2018 disajikan dengan kualitas gambar High Definition (HD), dengan memanfaatkan jaringan 4G/ LTE Smartfren.

Untuk bisa menonton tayangan live streaming World Cup 2018 melalui operator Smartfren ini, Smartfren memberikan 3 penawaran ekonomis:


a.    Paket 64 pertandingan World Cup 2018 yang dimulai dari tanggal 14 Juni 2018 hingga partai final tanggal 15 Juli 2018 ditawarkan seharga Rp. 99,000;

b.    Paket seperempat final ditawarkan seharga Rp. 75,000;

c.    Paket pertandingan semi final Rp. 49,000;

Bagi pengguna iPhone layanan serta harga yang ditawarkan dapat dinikmati juga via KlixTV.com. Biaya dari setiap paket yang dipilih oleh pelanggan akan langsung memotong pulsa Smartfren yang Anda gunakan.

2.    XL

Bagi Anda pengguna operator XL, Anda bisa menikmati tayangan live streaming speakbola World Cup 2018  tanpa kuota internet melalui aplikasi video KLIX, yang dapat diunduh di Google Play Store di tautan https://play.google.com/store/apps/details?id=com.klixtv&hl=in .

Untuk menikmati pertandingan World Cup 2018 di KLIX TV, Anda harus berlangganan terlebih dahulu. Adapun beberapa paket berlangganan nonton paket Live Streaming World Streaming 2018 yang ditawarkan oleh XL. Paket berlangganan seharga Rp. 49,000;  untuk menikmati selama periode 8 Juli 2018 hingga final.

Untuk paket kedua adalah seharga Rp. 75,000; yang dapat mengakses pertandingan selama periode 28 Juni – 7 Juli 2018. Ada pula paket ketiga  Rp. 99,000; untuk periode pertandingan  13 -27 Juni 2018, serta paket satu bulan dengan harga normal. Sedangkan paket yang terakhir adalah seharga Rp. 88,000; akan memberikan akses selama periode 7-12 Juni 2018. Dan perlu Anda ketahui, XL menerapkan batas pemakaian wajar kuota (FUP) sebesar 5GB /hari. Setelah batas tersebut, kecepatan akses menjadi 64 Kbps.

3.    INDOSAT

Bagi Anda pengguna operator Indosat, Anda bisa menonton live streaming sepakbola World Cup 2018  dengan mengakses  Klik.tv. com melalui perangkat mobile Anda. Untuk dapat menikmati seluruh 64 pertandingan World Cup 2018, pengguna harus berlangganan dahulu ke Klik.tv.com dengan menggunakan e-wallet UNIPIN, yang di mana top up transaksinya bisa menggunakan pulsa Indosat dan IM3 Ooredoo.

Tak hanya siaran langsung World Cup 2018, melalui klix.tv.com pengguna dapat menikmati siaran tunda yang dapat ditonton dan diakses kapan saja melalui program informasi khusus World Cup 2018 yang klixtv.com.

Paket untuk IM3 Oredoo yang berlangganan Paket Unlimited You Tube  juga bisa mengakses kanal You Tube resmi FIFA TV Pkaet Unlimited YouTube mulai dari Rp.5,000 yang bisa aktif selama 3 hari tanpa perlu registrasi.

4.    TELKOMSEL

Bagi Anda pengguna Telkomsel, Anda akan mendapatkan penawarkan nonton live streaming World Cup 2018 dengan aplikasi video digital MAX Stream, khusus bagi pelanggannya bisa menikmati seluruh 64 pertandingan World Cup 2018 secara utuh, dari partai pembuka hingga partai final 15 Juli  2018.

Aplikasi MAX Stream bisa diunduh melalui Google Play Store. Khusus untuk World Cup 2018, Telkomsel menyediakan  paket kuota VideoMAX 30GB dengan harga Rp. 10  aplikasi MAX Stream. Dan pengguna dapat log-in dengan sangat mudah dengan nomor ponsel. (Nariswari)

*berbagai sumber*