pulsa-logo

Mau Main Game Fortnite di Android? Ini Spek Minimum-nya


PULSA

Senin, 06 Agustus 2018 • 13:43

game fortnite,fortnote android,download fortnite,game battle royal,PUBG


image source: Android Centralimage source: Android Central

Fortnite Battle Royale untuk Android bakal segera dirilis. Jika Anda sudah mengenalnya dan ingin memainkan game tersebut di perangkat Android Anda, cari tahu dulu spek minimum yang dibutuhkan. Menurut laporan terbaru dari XDA, tampaknya bahwa persyaratan sistem minimum yang diperlukan handphone Android untuk menjalankan game mungkin sudah terungkap.

Lewat bocoran yang mendekati kebenaran, setidaknya Anda harus memiliki perangkat Android yang menjalankan Android Lollipop 64-bit atau lebih tinggi. Mempertimbangkan bahwa mayoritas perangkat Android berjalan di Nougat, jadi aman untuk memainkan game ini. Game ini juga akan membutuhkan perangkat untuk memiliki setidaknya 3GB atau lebih.

Perangkat terbaru Android rata-rata sudah mengadopsi RAM besar, jadi mungkin tidak ada masalah dengan ini. Perssyaratan lain disektor GPU setidaknya diperlukan Adreno 530 atau lebih tinggi, Mali-G71 MP20, Mali-G72 MP12 atau lebih tinggi, yang berarti sebagian besar perangkat dengan chipset Snapdragon 820 seharusnya tidak memiliki masalah saat menjalankan game ini.

Iinformasi ini memang masih bersifat bocoran, tapi jika dilihat grafis Fornite yang komplek cukup masuk akal, membutuhkan RAM dan kinerja GPU yang memadai. (*)

Sumber: XDA via Ubergizmo