pulsa-logo

7 Hero Magic di AOV Saat Ini yang Wajib Dimiliki


Zulkifli Awiek

Senin, 13 Agustus 2018 • 18:10

hero meta aov,hero mage,game aov,hero paling sakit,aov,arcana


Banyak dari player game moba saat ini, terutama AOV atau Arena Of Valor, mulai menyukai role (peran) sebagai player mage atau magic.

Dengan kemampuan spesial magic dan damage yang dihasilkan cukup “sakit” bagi musuh, maka kini PULSA telah merangkum, 7 Hero Mage di AOV yang sangat patut Anda pertimbangkan untuk dibeli, diantaranya :

1.    Natalya

(image source : aovgame.org)(image source : aovgame.org)

Siapa yang tidak kenal dengan Natalya, hero Mage yang satu ini sudah cukup lama ada di daftar hero AOV, kini baik Skill 1 (Arcane Spirits), Skill 2 (Arcane Nova), maupun Ultimate-nya (Lethal Rays) damage-nya semakin pedih dan ditakuti lawan.

2.    Zill

(image source : aovgame.org)(image source : aovgame.org)


Zill merupakan hero Mage Assasin dengan kemampuan Charger/Reap. Banyak player Zill yang mengambil item junggling untuk membuat Zill semakin besar damage-nya kepada musuh, selain karena memang dia bertugas sebagai Assasin alias pembunuh musuh. Ultimate-nya yang bertajuk “Tornado” sangat ditakuti musuh.

3.    Lauriel

(image source : aovgame.org)(image source : aovgame.org)

Di season kemarin, Lauriel merupakan hero Mage yang paling ditakuti oleh tim musuh, bahkan di setiap randked match Lauriel seringkali menjadi langganan “banned” agar musuh tidak menjadi terlalu kuat. Adanya Lauriel dalam sebuah tim merupakan keuntungan berlipat ganda, karena damage yang dihasilkan Lauriel tidak hanya kuat dalam 1 lawan 1, namun juga merupakan damage area yang mampu membinasakan musuh dengan lingkaran hasil Ultimate-nya.

4.    Tulen

(image source : aovgame.org)(image source : aovgame.org)

Tidak banyak yang menyadari bahwa dengan adanya Tulen dalam sebuah tim maka angka kill yang bisa didapatkan akan jauh lebih banyak, terutama saat open war dan skill pasif Tulen yang berupa Thunderclap atau percikan 5 buah petir yang akan mengenai musuh dan menimbulkan damage yang sangat sakit dan mematikan.

5.    Liliana

(image source : aovgame.org)(image source : aovgame.org)

Gumiho, begitu Si Cantik ini disebut dalam mitologi Asia, terutama Korea, China, maupun Jepang. Dia merupakan Siluman Rubah dengan ekor sembilan. Liliana punya total 7 Skill (termasuk 1 skill pasif), karena ada 3 Skill saat dia masih dalam bentuk manusia, dan 3 Skill lainnya saat ia sudah berubah menjadi Rubah.

Liliana sangat gesit dan sulit untuk dimatikan pergerakannya, terutama saat ia sedang berubah menjadi Rubah, Skill 2 Liliana adalah semacam flicker gratis yang membuat dia cepat datang saat menyerang, lalu cepat kabur untuk menghindari serangan musuh.

6.    Raz

(image source : aovgame.org)(image source : aovgame.org)

Bersiaplah menerima tinju api dari pukulan Raz yang mematikan. Banyak Pro Player Mage AOV yang cinta sekali dengan hero imba yang satu ini. Seakan-akan hero ini adalah hero yang wajib beli bagi pemain Mage di AOV.

Kemampuannya untuk menjelajah map dengan cepat, tinju apinya yang menyakitkan, ditambah dorongan Skill Ultimate (Odin’s Fist)-nya yang mematikan, membuat Raz cukup sering di banned di turnamen-turnamen AOV.

7.    The Flash

(image source : aovgame.org)(image source : aovgame.org)

Salah satu hero dari DC ini punya kemampuan di atas rata-rata yang membuatnya ditakuti. Bagaimana tidak, jika Anda sebagai musuh tidak akan pernah tahu kapan dan dimana Flash akan datang untuk menggunakan pukulannya (Mach Punch) dan sekaligus Skill Ultimate (Cyclone)-nya pada Anda.

Semua itu ia lakukan dengan Skill 1-nya yang bernama Super Speed, dimana ia akan datang dan pergi secepat kilat, iya, secepat kilat, seperti julukan yang ia sandang, Flash, The Fastest Man Alive.

Itu dia tadi 7 Hero AOV dengan peran Mage atau Magic yang ditakuti dan disegani lawan. Siapkan pundi-pundi Anda di dalam game AOV, dan selamat membeli hero-hero tersebut, Selamat Bermain!   (*)

Berdasarkan Riset internal