pulsa-logo

9 Tips Note9, Nomor 8 Buat Sembunyiin Foto Mantan


Anwar Aburizal

Minggu, 09 September 2018 • 11:37

Samsung, Galaxy Note, Note9, Tips, S9, S9+, One Handed Mode, Edge Panels, Hide Navigation Bar, Notifikasi Transparan, Screen Mode, Edge Lighting, Always On Display, Hide Album Gallery


Photo: Tabloid PulsaPhoto: Tabloid Pulsa

Dengan banderol harga mencapai angka belasan juta, pengguna Note9 tentu mengharapkan lebih dari sekedar performa ngebut yang memang menjadi komoditas utama setiap produk di jajaran flagship. Untuk itu, Samsung tentunya sudah menyiapkan sejumlah fitur untuk meningkatkan pengalaman penggunaan, mulai dari yang tersaji langsung maupun yang tersembunyi di dalam pengaturan. Dan PULSA sudah merangkum sejumlah tips untuk memaksimalkan fitur yang dimiliki Note9. Berikut diantaranya.

1. Pengoperasian Dengan Satu Tangan

Dengan bentang diagonal layar mencapai 6.4 inci, tentu kebanyakan pengguna terutama di Indonesia setuju bahwa Note9 punya ukuran bongsor yang ideal untuk penggunaan dengan 2 tangan.

Namun ada kalanya pengguna tentu ingin mengoperasikan ponsel dengan satu tangan, misalnya saat tangan yang lainnya sedang memegang minuman atau yang lainnya. Untuk hal ini, Samsung sudah membekali ponsel ini dengan fitur “One-handed mode”.

Untuk mengaktifkan fitur ini pengguna cukup melakukan pengaturan di menu Settings> Advanced features kemudian geser pilihan One-handed mode ke posisi On.

Fitur One Handed Mode Pada Note9(1)Fitur One Handed Mode Pada Note9(1)

   Fitur One Handed Mode Pada Note9(2)Fitur One Handed Mode Pada Note9(2)


  Fitur One Handed Mode Pada Note9(3)Fitur One Handed Mode Pada Note9(3)

Ada 2 cara untuk memulai tampilan One-handed mode, yang pertama dengan menekan tombol home 3 kali secara cepat, atau yang kedua dengan swipe dari sudut kiri-bawah atau kanan-bawah ke tengah layar (diagonal).

Setelah itu tampilan layar akan mengecil sehingga seluruh areanya bisa di jangkau dengan ibu jari.