pulsa-logo

Rekomendasi 5 Game untuk Pecinta Anime dan Manga


Kurdi

Jum'at, 28 September 2018 • 17:56

Aplikasi pencita game anime, captain tsubasa dream team, yu-gi-oh! duel links, dragon ball z dokkan battle, voez


Google PlayGoogle Play

Selain menonton dan membacanya setiap hari, karakter anime yang Anda suka juga bisa Anda kontrol melalui permainan yang tersedia di ponsel Android. Apa saja Aplikasinya? Berikut kami pilihkan 5 aplikasi terbaik untuk Pencinta  Anime & Manga di perangkat Android.

Captain Tsubasa: Dream Team

Google PlayGoogle Play

Serial Captain Tsubasa telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia. Baik dilihat secara visual melalui serial animasi yang menakjubkan, hingga dari jalan ceritanya yang menggugah. Sekarang Anda bisa merasakan berada di dalam dunia Captain Tsubasa. Berupaya mengalahkan karakter rival Hyuga, Misaki dan lainnya melalui game simulasi sepak bola ini.

Anda bisa memilih permainan melalui mode cerita, lalu ikuti perjalanan kehidupan Tsubasa dari masa kecil hingga menjadi pemain sepak bola dunia. Atur sendiri strategi - pilih shot, pass, one two, dribble atau teknik anda sendiri sampai bisa gol. Atau bentuk tim yang Anda sukai lalu dapatkan Dreamballs.

Aplikasi ini memiliki  grafis yang lumayan bagus didalamnya sehingga pengguna bisa menikmati game ini, Captain Tsubasa sudah terunduh sekitar satu jutaan pengguna yang dibuat oleh KLab  Sports secara gratis di google play dan Apps Store.


Yu-Gi-Oh! Duel Links

Google PlayGoogle Play

Kenang kembali masa kecil yang seru dengan duel monster dalam kartu di seri Yu-Gi-Oh. Game kartu ini cocok jika anda ingin permainan yang ringan tapi seru. Gambar visual yang bagus dan pergantian musik membuat pertarungan terasa menegangkan - terutama saat anda kalah!

Fitur ini memberikan gameplay yang mudah dimainkan oleh pemain atau fans baru - pilih saja kartu anda dan lihat monster anda bertarung dengan lincah. Nikmati game seperti asli dengan pengisi suara aslinya seperti Yugi, Seto Kasiba, dan lainnya. Anda bisa pilih bermain PVP atau lawan sistem - keluarkan kartu jebakan Anda dan serang musuh diam-diam.

Untuk grafis  pastinya sudah keren banget sehingga pengguna bisa menikmati game ini, Yu-Gi-Oh! Duel Links sudah terunduh sekitar sepuluh juta pengguna yang dibuat oleh KONAMI secara gratis di google play dan Apps Store.

Dragon Ball Z Dokkan Battle

Google PlayGoogle Play

Aplikasi ini cocok untuk Anda yang suka Dragon Ball, Game ini merupakan kumpulan momen yang menyenangkan dan penuh kenangan, miliki Super Attack dengan menyerap yang sesuai dengan warna karakter anda dan keluarkan jurus Kamehameha milik Goku yang epik. Anda mungkin mengalami loading yang lambat saat mengunduh semua karakter di awal, tapi tenang jangan khawatir setelah itu anda bisa menikmati game ini dengan aksi dan visual yang serba cepat dan menakjubkan.

Untuk fiturnya anda bisa mebuat tim dari dunia Dragonball dan selesaikan misi lalu tukar atau gabungkan posisi mereka saat pertarungan untuk mendapat kekuatan tambahan.

Gameplay unik kombinasi game board mencocokan warna dan perang  untuk menyelesaikan tantangan anda bisa mengumpulkan Dragon Balls dan memanggil Shenron, naga yang bisa mengabulkan permintaan apapun. Aplikasi ini di devlop oleh BANDAI NAMCO Entertainment Inc. dengan total pengunduh sebanyak sepuluh juta pengguna dengan gratis di Google Play dan Apps Store.

VOEZ

Google PlayGoogle Play

VOEZ sebenarnya bukan permainan yang berasal dari anime yang sudah ada. Hanya saja game yang diciptakan oleh pengembang Rayark, yang juga membidani game serupa bernama Cytus ini dicoba menggunakan pendekatan berbeda. Yakni memperkenalkan story line, dengan desain ala-ala animasi Jepang. Termasuk dengan nama-nama karakternya.

Sejatinya game ini adalah game musikal yang memiliki keseruan yang sama dengan Cytus atau Deemo yang juga dibuat oleh pengembang yang sama. Tingkat kesulitan yang meningkat dengan cepat merupakan tantangan tersendiri.

Menariknya sejumlah penggubah lagu indie terlibat di sini, termasuk sejumlah composer indie tanah air.  Aplikasi ini buatan Rayark International Limited. yang terunduh sebanyak Satu Juta lebih  pengguna di seluruh dunia dengan gratis alias tidak di pungut biaya di Google Play Store dan Apps Store.

Shadowtime: Anime Love Story Games

Jika Anda benar-benar memiliki keinginan untuk menjadi bagian dari cerita anime, mungkin game ini bisa Anda pertimbangkan. Sebuah game bergaya visual novel, dengan desain karakter mirip karakter anime berjudul Shadowtime ini memadukan storyline yang penuh kejutan, dan elemen RPG untuk memenangkan cinta sejati.

Dengan karakter yang fantastis dan plot yang mendebarkan penuh ketegangan, jadilah pahlawan dalam kisah Anda saat berkembang menjadi romansa yang memukau. Libatkan diri Anda dalam pembuatan avatar dan sesuaikan dengan aksesori. Aplikasi ini Lumayan banyak dinikmati di kalangan anak muda khususnya pencinta komik tak heran jika pengguna banyak yang menunduhnya dengan total sebesar lima juta pengguna didalamnya secara gratis di Google Play Store dan Apps Store.