pulsa-logo

Ingin Dapat Kerja? Kuasai Aplikasi Psikotes Ini


Kurdi

Rabu, 03 Oktober 2018 • 17:11

tes IQ dan psikotes, psikotes 2018, rahasia jitu lulus psikotes 2018, tes potensi akademik


Sumber: RantapalloSumber: Rantapallo

Harus diakui, meskipun telah menjadi hal yang lazim di setiap ragam ujian, psikotes menjadi hal yang menakutkan bagi banyak orang. Menurut Wiki, psikotes bertujuan untuk menilai konstruksi psikologis, seperti fungsi kognitif dan emosional, tentang inpidu tertentu.

Ada orang yang menyukai tes jenis ini, namun tak sedikit yang membencinya karena berbagai alasan, mulai dari bikin pusing, menyita waktu dan lain-lain. Nah, supaya kamu bisa berhasil dalam menjawab soal-soal psikotes, di bawah ini adalah 4 aplikasi latihan tes psikologi yang bisa kamu coba. Tinggal dipilih yang sesuai kebutuhan, dan tentunya, pilih yang bebas bugs yaa...

1. Tes IQ dan Psikotes

Google Play StoreGoogle Play Store

Aplikasi ini berguna untuk melatih kemampuan logika. Kamu dapat menguji seberapa tinggi IQ kamu dan hasilnya dapat diketahui dalam satu kali tes saja.

Di dalam aplikasi ini terdapat beberapa jenis soal psikotes di antaranya adalah :


  • Tes Deret Angka
  • Tes Deret Huruf
  • Tes Persamaan Kata
  • Tes Lawan Kata
  • Tes Analogi Verbal

Menurut pengembang aplikasinya, tes IQ dan psikotes ini sangat berguna untuk melatih kita dalam menjawab berbagai soal seperti soal UN SD, Soal UNBK SMP, UNBK SMA, dan lain lain.

2. Psikotes 2018

Google Play StoreGoogle Play Store

Aplikasi Psikotes 2018 berisi kumpulan tips dan trik agar bisa lulus psikotes. Dengan aplikasi ini kamu bisa memahami lebih jelas lagi soal-soal psikotes yang biasanya hadir dalam sebuah tes psokologi.

Ada beberapa menu tes yang bisa kamu coba, yaitu: antonim, aritmatika, deret angka, tes koran, logika gambar, logika formil, menggambar, padanan kata, sinonim dan beberapa jenis tes lainnya.

3. Rahasia Jitu Lulus PSIKOTES 2018

Google Play StoreGoogle Play Store

Menurut pengembang aplikasi ini, dunia kerja saat ini membutuhkan pegawai yang berkualitas bagus, baik secara akademik maupun kreatif, yang akan mendorong kemajuan perusahaan atau organisasi. Tak heran jika mereka melakukan uji psikotes dalam menyaring calon pegawai baru.

Aplikasi Rahasia Jitu Lulus PSIKOTES 2018 ini dapat digunakan sebagai bahan belajar dan melatih kamu agar menguasai soal-soal yang sering diujikan dalam ujian psikologi penerimaan pegawai negeri atau pegawai di berbagai perusahaan.

Aplikasi Rahasia Jitu Lulus PSIKOTES 2018 memiliki fitur-fitur antara lain antonim, aritmatika, sinonim, dret angka, tes koran, logika gambar, logika formil, deret, menggambar, padanan kata dan lain-lain

4. Tes Potensi Akademik

Google Play StoreGoogle Play Store

Aplikasi Soal TPA Tes Potensi Akademik Lengkap adalah aplikasi untuk membantu Anda dalam mempersiapkan diri mengikuti ujian TPA untuk keperluan tes masuk kerja, kuliah, beasiswa, dan lain-lain. Soal-soal dalam aplikasi ini berbentuk pilihan ganda, yangdisertai kunci jawaban di bagian akhirnya.

Aplikasi Soal TPA Tes Potensi Akademik Lengkap terdiri dari:

  1. Tes Kemampuan Verbal
  2. Tes Kemampuan Numerik
  3. Tes Kemampuan Penalaran

Tes Potensi Akademik TPA merupakan tes psikologi untuk mengukur kegesitan mental seseorang ketika berhadapan dengan obyek kata (verbal), angka (numeris) dan logika (penalaran). Secara psikologi, dipercaya terdapat batas minimal tingkat kegesitan mental yang harus dimiliki seseorang agar dia mampu menangani masalah yang bersifat intelektual. (Alx/d)

Suber penulisan: Google Play Store