pulsa-logo

5 Game Simulasi Pilihan di Google Play dan Apps Store


Kurdi

Rabu, 10 Oktober 2018 • 18:29

5 game simulasi pilihan di google play dan apps store, simcity buildIt, design home, tahu bulat 2, the trail, choices: stories you play


Scren Shot youtube sim cityScren Shot youtube sim city

Bermain game tak hanya jadi cara yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang, tapi juga bermanfaat untuk belajar mengenai konsep dunia nyata. Sejumlah game yang kami pilihkan ini akan mengajak Anda masuk ke dunia lain sehinga bisa sesuka hati beraktivitas di dalam game. Mulai dari berpetualang, membangun kota, mendekor rumah, membangun pabrik, stasiun kereta, bank, dan lain sebagainya. Seperti di kehidupan nyata, aplikasi-aplikasi ini memuat berbagai aktivitas didalamnya. Berikut ini ada lima game pilihan bertema simulasi yang kami rangkum dengan sikat.

Berikut ini 5 game simulasi pilihan di google play dan apps store

SimCity BuildIt

Google PlayGoogle Play

Dalam game simulasi ini kita diajak membangun sebuah kota dengan cara paling asik. Game  ini memiliki grafis & kontrol yang bagus. Untuk bermain lebih serius lagi, ada baiknya Anda punya ilmu teknik sipil. Tapi bukan berarti Anda yang hanya ingin bersenang-senang tidak dapat memainkannya. Setidaknya kita jadi bisa mengetahui nama alat-alat yang muncul di dslam game. Pastikan anda bisa membangun kota yang indah dan rambu-rambu lalu lintas dengan benar untuk menata kota .

Berbagai fitur menarik dengan grafis menawan untuk salurkan cita-cita miliki kota sendiri, Anda  dapat mengunjungi kota milik pemain lain untuk membeli sumber daya dengan harga murah. SimCity telah berkembang dikalangan anak muda sehingga tak heran jika pengguna game ini banyak di minati dengan pengguduh sebanyak Lima puluh juta yang di buat oleh ELECTRONIC ART Simulation dengan gratis di google play store dan Apps Store.


Design Home

Google PlayGoogle Play

Untuk anda yang suka mengutak atik rumah, kini dapat anda lakukan untuk pengambaran tata ruangan sekaligus menjadikan inspirasi bagi anda. Aplikasi ini cukup membantu anda dalam mendekor rumah, bahkan dapat beradu kemampuan mendesain dengan pemain lain untuk mendapatkan hadiah.

Pengguna bisa memilih lokasi yang disediakan untuk membuat kamu berangan-angan tentang rumah idaman, Dengan interface yang statis namun kontrol yang nyaman, Design Home tak seperti game pada umumnya. Berbagai pilihan perabot dari desainer profesional dapat dibeli dengan uang virtual maupun uang asli. Hal ini akan memberi banyak inspirasi saat Anda pergi ke toko furnitur di kehidupan nyata. Aplikasi ini di buat oleh Crowdstar Inc dengan pengunduh sebanyak sepuluh juta pengguna di dalamnya secara gratis di google play store dan Apps Store.

Tahu Bulat 2

Google PlayGoogle Play

Mendengar nama aplikasinya saja kita sudah tahu bahwa aplikasi ini buatanTanah air. Tepatnya dari Bandung. Dalam game ini kita bisa membangun bisnis tahu, mulai dari mendirikan pabrik tahu, stasiun kereta, bank, bengkel dan fasilitas lainnya yang akan memuluskan langkah Anda sebagai pengusaha tahu atau bahasa kerennya tahu tycoon. Merupakan sekuel dari game populer “Tahu Bulat”, game ini telah memiliki tambahan mode permainan simulasi membangun kota, dengan elemen lokal Indonesia seperti percakapan, nama bangunan, dan masih banyak lagi. 

Game ini cocok untuk menjadi teman di waktu luang. Tak heran jika game ini banyak di gemari oleh banyak orang terutama di Indonesia. Game aplikasi ini dibuat oleh Own Games dengan nilai pengunduh sebanyak satu juta pengguna secara gratis di google play store dan Apps Store.

The Trail

Google PlayGoogle Play

Anda suka hiking dan berpetualang ke tempat-tempat baru? Game The Trail ini bisa bikin Anda merasa ada di suasana menyusuri jejak dan berpetualang di alam bebas, lalu membangun pemukiman sementara di tengah rimba. Jadilah penjelajah alam sambil membuat pakaian, peralatan dan makanan untuk bertahan hidup. Di setiap perkemahan, Anda bisa bertemu pemain lain & bertransaksi untuk bertahan hidup di lengkapi tampilan pesona alam liar yang menyejukkan mata bagi mereka yang berjiwa petualang. Tak hanya itu  dengan sistem misi bertingkat yang membuat game ini asyik untuk terus dimainkan, pengguna bisa  memilih 4 jenis profesi antaralain yaitu  pedagang, petualang, penebang kayu, atau pemburu.

Aplikasi ini dibuat oleh Kongregate  dengan pengunduh sebanyak lima juta pengguna didalamnya secara gratis di google play store dan Apps Store.

Choices: Stories You Play

Google PlayGoogle Play

Choices merupakan game seri cerita interaktif mulai dari fantasi, misteri, sampai romansa, tentu pas bagi anda para pencinta drama. Setiap narasi akan disesuaikan dengan pilihan jawaban yang dipilih selama bermain, namun terkadang untuk mendapatkan akhir cerita yang spesial. Untuk penggun yang suka baca cerita aplikasi ini cocok bagi para penggemar drama yang ingin bermain game dengan alur cerita penuh warna dilengkapi pilhan cerita terupdate secara rutin dengan tambahan episode baru dengan narasi berkualitas tinggi yang membuat pemain tak ingin berhenti bermain.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Pixelberry dengan pengguna sebanyak Sepuluh juta pengunduh didalamnya secara gratis di google play store dan Apps Store.

Nah bagi anda yang suka game simulasi kami menyediakan 5 Aplikasi game simulasi pilihan dengan singat, Semoga membantu !.