pulsa-logo

Migo Ebike, Aplikasi Mobile Sewa Sepeda Listrik


Hairuddin

Kamis, 20 Desember 2018 • 13:38

Migo, Migo Ebike, Aplikasi Migo, Aplikasi Migo Ebike, Aplikasi Sewa Sepeda Listrik


Migo Ebike Sepeda Listrik (Foto: Migo)Migo Ebike Sepeda Listrik (Foto: Migo)

Migo merupakan aplikasi online yang menawarkan layanan untuk memudahkan masyarakat menyewa moda transportasi bernama “Ebike”. Alat transportasi ini berupa sepeda listrik ramah lingkungan yang dapat digunakan menjelajah ke semua pelosok  kota dengan nyaman dan bebas macet. Karena berupa sepeda listrik, otomatis penggunaannya benar-benar mandiri tanpa ada driver layaknya ojek online.

Aplikasi ini memiliki user interface yang simpel. Tampilannya serupa aplikasi ojek online. Dimana saat digunakan, aplikasi akan menampilkan lokasi awal dan tujuan yang tertera di sebuah peta digital. Di bawahnya juga disertakan keterangan tambahan terkait transaksi.

Layanan Migo Ebike untuk saat ini baru tersedia di wilayah Surabaya dan Jakarta. Khusus wilayah Jakarta, Migo Ebike sendiri baru menyiapkan sekitar 500 sepeda listrik atau Ebike, dan 90 stasiun pangkalan. Sementara di Surabaya, Migo memiliki sekitar 1.000 sepeda listrik yang tersebar di 100 stasiun. Menariknya, tarif peminjaman sepeda listrik ini sangat murah, yaitu sebesar Rp 3000 untuk pemakaian selama 30 menit. Sepeda listrik ini bisa dipacu dengan kecepatan maksimal hingga 40 km/jam.

Migo akan meminjamkan helm untuk menjaga keselamatan, dan perlu dicatat, untuk mengendarai Migo Ebike tidak dibutuhkan Surat Izin Mengemudi (SIM) seperti saat mengendarai sepeda motor.

Aplikasi Migo EbikeAplikasi Migo Ebike

Untuk yang penasaran, bisa langsung mengunduh aplikasi ini dari Play Store atau App Store dan langsung scan barcode yang ada di Ebike untuk memudahkan proses pemesanan.

Harga: Gratis


Developer: Migo Holdings Limited

Kategori: Perjalanan & Lokal

Size: Tergantung perangkat

Platform: Android dan iOS