pulsa-logo

Tetap Kreatif saat New Normal dengan Galaxy M21


Hairuddin

Sabtu, 25 Juli 2020 • 11:09

Kreatif dengan Galaxy M21, Pandemi Covid-19, Fitur Unggulan Galaxy M21, Samsung Galaxy M21, Tips Kreatif Selama Pandemi Covid-19


Kreatif dengan Galaxy M21Kreatif dengan Galaxy M21

Memasuki tatanan baru atau yang biasa disebut dengan istilah New Normal, masyarakat masih dituntut untuk tetap waspada dan selalui mematuhi protokol kesehatan untuk kebaikan bersama.

Di tengah situasi ini, kita pun harus lebih kreatif dan jeli dalam melihat peluang bisnis agar tetap produktif dan dapat melakukan semua aktivitas secara efisien. Tidak hanya itu, era new normal juga bisa dimanfaatkan untuk mengekspresikan diri dan berkreasi.

Saat ini, media sosial menjadi salah satu wadah yang cukup menarik untuk menampilkan ide-ide kreatif. Selain menawarkan kemudahan dalam berinteraksi, media sosial juga mendukung beragam cara interaksi yang aman dan nyaman. Bisa melalui panggilan konferensi (video maupun audio), hingga melalui kreasi konten kreatif di platform popular semacam TikTok, Instagram, YouTube, Twitter, Facebook dan sebagainya.

Pertanyaannya, bagaimana cara kita mewujudkan hal tersebut? Jawabannya cukup mudah loh, kita bisa memanfaatkan smartphone yang sudah menjadi ‘pegangan’ sehari-hari. Dengan smartphone, kita bisa memenuhi semua kebutuhan dalam satu genggaman.

Salah satu smartphone yang cukup menarik dan dapat mendukung untuk tetap kreatif di masa new normal ini adalah Samsung Galaxy M21. Smartphone yang tergolong baru ini membawa sejumlah fitur menarik, dan cocok bagi Anda untuk menyalurkan hobi kreatif di sosial media.

Mencari Referensi Ide Konten

Sejak beberapa bulan lalu, banyak hal yang berubah. Jika dulu kita bisa berburu dan mencari ide-ide kreatif untuk membuat konten secara langsung, kini dengan segala keterbatasan yang ada kita dianjurkan untuk menjaga jarak dan metode virtual jadi opsi paling tepat.


Beragam tutorial bisa kita dapatkan di dunia maya. Bisa melalui webinar, video YouTube, tutorial kelas online, IG live dan sebagainya.

Untuk menjangkau itu semua, smartphone dengan spesifikasi jaringan yang baik serta dukungan layar immersive menjadi satu keharusan.

Beruntung, dengan Galaxy M21 semuanya bisa diakomodasi dengan baik.  Layar Infinity-U di smartphone ini sanggup menghadirkan semua tayangan yang Anda butuhkan dengan tajam dan jelas. Ukurannya yang luas, yakni 6.4 inci mampu menyuguhkan gambar yang lapang.

Tidak hanya itu, resolusi layar Full HD+ dengan jenis layar Super AMOLED menjamin tampilan warna yang lebih natural, dan membuat webinar jadi lebih seru dan menyenangkan.

Membuat Konten Video dan Foto

Di era New Normal ini, juga banyak hal baru dan kreatif yang tanpa kita sadari muncul dari diri sendiri. Misalnya saja hobi masak, bercocok tanam, hingga hobi mengulik fotografi menggunakan smartphone.

Kreatifitas baru ini rasanya cukup menarik jika didokumentasikan dan dibuat menjadi satu konten seru, dan disharing ke media sosial. Siapa tahu justru malah bisa menjadi pemasukan tambahan.

Samsung Galaxy M21 sepertinya cukup bisa mengakomodasi kebutuhan tersebut dengan sangat baik. Pasalnya, smartphone ini sudah dibekali dengan Triple Camera yang dapat merangkul berbagai macam angle cerita video dengan masing-masing fungsi kameranya.

Sensor utama berkekuatan 48MP mampu menghasilkan jepretan gambar maupun rekaman video yang maksimal. Beragam konten tutorial seru bisa dieksekusi dengan baik oleh kamera ini. Untuk yang ingin mendapatkan angle bidikan yang lebih luas, Galaxy M21 menyertakan kamera ultra-wide 8MP dengan sudut jangkauan 123 derajat yang setara dengan pandangan mata manusia.

Tidak hanya itu, untuk yang ingin berkreasi lebih estetik Galaxy M21 menghadirkan kamera depth 5MP. Kamera ini bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan foto bokeh yang keren dan artistik.

Selain untuk foto, kamera di Galaxy M21 juga bisa dimanfaatkan untuk pengambilan video dengan kemampuan rekam yang cukup baik. Anda bisa membagi rekaman video tutorial maupun tips dan trick secara langsung di IG Live, facebook Live atau juga YouTube Live.

Berkreasi Sepanjang Hari

Selama New Normal, Social Distancing memang masih sangat perlu untuk diterapkan. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk Anda berburu konten di luar rumah. Jika memang diperlukan untuk membuat video maupun foto di luar ruangan, tentunya prosedur kesehatan harus tetap dijalankan.

Anda yang ingin membuat konten yang lebih interaktif, Galaxy M21 sangat mengakomodasi kebutuhan tersebut. Dukungan baterai besar yang dimiliki Galaxy M21 yakni 6000 mAh, bisa memberikan waktu eksplorasi lokasi-lokasi kuliner favorit sepanjang hari.

Tidak perlu khawatir juga jika ditengah perjalanan baterai habis, pasalnya Galaxy M21 sudah disokong teknologi pengisian cepat (fast charging) dengan daya 15 Watt.

Selain baterai yang tahan lama, Galaxy M21 juga menyertakan kapasitas penyimpanan yang luas. Dan selama pengambilan footage, Anda tidak perlu ragu untuk mengambil sebanyak-banyaknya dan menyimpan di memori perangkat ini.

Jadi, tertarik menggunakan Samsung Galaxy M21 membuat konten-konten kreatif selama new normal? Seri smartphone kelas menang Samsung ini bisa didapatkan dengan banderolan harga khusus Rp 2.899.000 untuk varian RAM 4GB dengan ROM 64GB selama Flash Sale (13-31 Juli 2020). (@hairuddin_ali)