pulsa-logo

Asphalt 7 Heat, Berpacu dengan Adrenalin


Pulsa Official

Sabtu, 10 November 2012 • 14:12


Asphalt dikenal sebagai game balap jalanan yang cukup lama malang melintang di dunia mobile. Sequelnya yang hingga menembus angka 7 menunjukkan bahwa game besutan Gameloft ini memang memiliki penggemar yang cukup banyak dan selalu ditunggu kemunculan versi barunya. Tak terkecuali dengan Asphalt 7 Heat ini.

 Sebagai awalan, lihat angka-angka berikut: Asphalt 7 Heat menyuguhkan 60 mobil (yang aslinya bisa ditemukan di dunia nyata), dalam 15 trek dan 150 jenis balapan. Dibanding dengan versi Asphalt sebelumnya, game ini menunjukkan perbaikan tampilan grafis yang cukup signifikan.

Game ini diklaim lebih memerlukan refleks dalam emmainkannya. Tujuan game ini sebenarnay sangat sederhana: memastikan lawan Anda selalu di belakang dan terlihat di kaca spion.

Gameplaynya sendiri tak berbeda dengan versi pendhaulunya. Namun perbaikan grafis dan framerate menjadikan Asphalt 7 ini lebih atraktif. Anda dapat memilih Career mode atau multiplayer, dimana Anda dapat memilih jenis mobil untuk semua sirkuit, dengan pilihan upgrade di setiap balapannya.

Ada banyak skema untuk mengontrol game, dari memacu dengan kecepatan tinggi, hingga melakukan drift untuk menyalip lawan di tikungan. Jenis balapannya pun beragam, mulai dari Konock down, Time Trails, Drift Challenges, dan masih banyak lagi. Mode multiplayernya juga snagat asyik dimainkan, tentu jika ditunjang bandwith yang mencukupi.


Asphalt tidak hanya memanjakan mata secara grafis, namun juga menambah pengetahuan kita tentang mobil-mobil baru dan keren Lamborghini dan Nissan GT-R. Sebagai catatan, game ini tergolong rakus memori dan butuh spesifikasi lumayan tinggi. Jadi tutuplah aplikasi-aplikasi lain di background, dan pastikan ponsel Anda mampu menjalankannya dengan nyaman. Asphalt 7 Heat tersedia untuk iOS (iPhone, iPad, iPod) dan Android.