Atrk
ads skin gagal

Jaws Revenge, Jadi Hiu Pemangsa Manusia

Jaw1 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Jaws merupakan film tentang hiu pemangsa yang sangat terkenal di tahun 80an. Hingga sekuel keempatnya yang bertajuk Jaws Revenge, fim ini telah membuat histeris jutaan penonton di seluruh dunia dan menginspirasi film-film binatang monster lainnya. Tak hanya di dunia film, kesuksesan sekuel Jaws telah merangsang pengembang game iOS untuk membuat game dengan judul yang sama. Sekuel dari game Jaws terakhir juga bertajuk sama dengan film keempat: Jaws Revenge.

Anda akan berperan sebagai hiu pemangsam manusia dan mengintimidasi pulau Amity, memporakporandakan keceriaan pantai menjadi kubangan darah. Anda akan memangsa makhluk hidup apa saja yang ada di depan Anda. Tak peduli para peneylam, penikmat pemandangan pantai, bahkan burung-burng laut pun bisa Anda mangsa dengan lompatan yang mematikan.

Jaw2 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Jaw3 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Jaw4 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Game ini dapat Anda mainkan di perangkat Android maupun iOS seperti iPad, iPhone maupun iPod. Terdiri dari 4 jenis lingkungan dengan 40 level. Ada opsi yang mengerikan dimana Anda sebagai Hiu dapat mengubah ukuran gigi menjadi lebih besar, kulit yang lebih tebal dan lebih sadis, menjelma menjadi MEGA SHARK! Untuk mencapai level tersebut, Anda harus memenuhi kuota poin tertentu.

Agak sadis sehingga kurang cocok untuk dimainkan oleh Anak-anak. Namun dengan ketegangan yang tersaji, bukan tidak mungkin Anda akan terus melahap manusia di sekitar Anda! @ariefburhan

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Friday, 06 December 2013 01:42
  • font size