Atrk
ads skin gagal

Iron Man 3, Berubah Jadi Game Freemium dan Running

Iron Man3 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Seperti yag pernah diprediksi oleh PULSA, bahwasannya game-game ponsel akan mengerucut ke satu moda permainan yang sama hampir terbukti lewat game Iron Man 3. Sebuah game mobile yang diinspirasi dari penayangan film box office dengan judul sama.

Game yang dulu termasuk dalam genre action adventure 3D dimana Anda bisa menggerakkan karakter ke sana kemari tanpa terhalang oleh skenario, kini berubah menjadi sebuah game ala Temple Run, dimana pemain hanya bis amengontrol sedikit gerakan saja. Seperti menghincari serangan musuh dan menembak jatuh musuh-musuh yang menghalangi.

Sebagai game mobile, mungkin moda seperti ini jadi lebih mudah dimainkan. Baik oleh Anda pembaca PULSA maupun anak-anak Anda yang belum bisa membaca sekalipun. Plus, dengan semakin gencarnya game freemium di ranah ponsel dan tablet, kehadiran Iron Man 3 sebagai salah satu game yang memanfaatkan mode ini pun dianggap lumrah.

Sekedar mengingatkan, mode freemium artinya game ini dibagi ke pengguna secara gratis. Namun di tengah-tengah permainan akan muncul konten-konten premium yang memaksa Anda dan gamer lain untuk membelinya dengan uang asli melalui fitur in App Purchase (pembelian di dalam aplikasi).

Bagi yang sudah mendaftarkan kartu kredit di ponselnya, ada baiknya Anda lebih berhati-hati ketika ada yang meminjam ponsel/tablet untuk memainkan game ini. Bisa-bisa anak Anda atau kerabat terlalu asyik melakukan transaksi tanpa sepengetahuan Anda.

Seacara storyline, game ini sedikit banyak mengadopsi versi layar lebar. Dimana om Tony Stark harus berhadapan dengan musuh baru, sebuah organisasi A.I.M yang mencoba menyerang secara frontal aset-aset miliknya. Bersamaan dengan itu, permainan pun kan ikut berkembang. Sesuai skenario lah. Diaman kita harus mengikuti kemana perginya Iron Man sesuai rel yang sudah disiapkan.

Selain grafis yang cukup memukau untuk game di kelasnya, hampir tidak ada daya tarik yang muncul dari game teranyar Gameloft ini. Well, setidaknya Anda bisa menjadi salah satu tokoh rekaan Marvel yang mungkin baru saja Anda tonton lewat layar lebar.

Free/Gameloft/644 MB

Rate this item
(1 Vote)
  • Last modified on Thursday, 05 December 2013 21:20
  • font size