Beli Smart TV Bebas Risau Berkat TecProtec for TV

TecProtec for TV Erajaya

tabloidpulsa.co.id – Pemilik rumah perlu mengetahui sejumlah penyebab kerusakan pada smart TV mereka, seperti tegangan rumah yang tidak stabil atau kerusakan pada komponen.

Mereka juga perlu berhati-hati dengan kerusakan yang tidak disengaja seperti terjatuh atau terkena cairan akibat aktivitas dari penghuni rumah atau penyebab lainnya.

Beberapa hal yang bisa dilakukan oleh pemilik, seperti meletakkan smart TV di tempat yang tidak mudah dijangkau, cara ini disarankan untuk menghindari kemungkinan terjatuh karena tersenggol.

Memasang bracket di dinding juga bisa dipertimbangkan untuk menyangga smart TV di dinding. 

Ketika yang tidak diinginkan terjadi, umumnya kerusakan akibat kejadian seperti ini tidak tercakup dalam perlindungan yang diberikan dari garansi resmi.

Akibatnya, pemilik harus menanggung penuh untuk biaya perbaikan dan penggantian komponen.

Opsi yang patut dipertimbangkan adalah menggunakan layanan TecProtec for TV yang akan memperluas perlindungan untuk smart TV dari kerusakan tidak disengaja atau terkena cairan.

Kerusakan karena tersenggol oleh penghuni rumah atau faktor eksternal lainnya tercakup dalam layanan ini.

Perlindungan yang dinikmati pengguna layanan juga meliputi kerusakan akibat cairan yang tidak disengaja misalnya seperti terkena tetesan air yang bocor dari atap.

Layanan ini akan ditawarkan sewaktu pengguna membeli produk smart TV yang dijual di gerai Erajaya Group, hanya dengan sekali bayar untuk masa perlindungan 12 bulan.

Layanan “service contract” ini bekerja sama dengan servis resmi dan pengguna nantinya hanya perlu membayar biaya layanan untuk perbaikan sebesar 5% dari harga barang.

Pengguna yang mengajukan permohonan perbaikan bisa memanfaatkan tiga cara yakni melalui portal online, nomor WhatsApp (aktif pada jam kerja) atau melalui e-mail.

Permohonan yang sudah masuk dan disetujui oleh TecProtec akan diperbaiki langsung di tempat tinggal pelanggan oleh teknisi.

Layanan TecProtec for TV bisa dinikmati mulai dari harga Rp299.000 untuk perlindungan selama 12 bulan.

Pelanggan setia bisa berkunjung ke laman resmi TecProtec untuk mengetahui layanan ini lebih lengkap.

Also Read

Bagikan:

hits counter