Ditinggal ART, Ada Eufy HomeVac H30 Infinity untuk Bersih-bersih

Eufy HomeVac H30 Infinity

tabloidpulsa.co.id – Ditinggal Asisten Rumah Tangga alias ART pasti menjadi salah satu kecemasan keluarga di kota-kota besar Indonesia khususnya, saat menyongsong Hari Raya Idul Fitri nanti. Ya, tenaga dan pekerjaan mereka selama ini memang sangat berdampak bagi kebersihan dan kerapihan rumah.

Apalagi kalau ART tidak kembali lagi ke rumah kita alias menetap di kampung halaman mereka. Entah karena mendapatkan jodoh lalu menikah di sana, atau karena “pensiun” sehingga kerepotan dalam hal bersih-bersih rumah harus bertahan lebih lama hingga kita menemukan ART pengganti.

“Nah, Eufy punya solusi yang bisa membantu mengurangi beban tersebut,” ujar Business Manager ANKER Indonesia untuk EufyRidwan Hidayat. “HomeVac H30 ini adalah sebuah penyedot debu yang ringkas, sekaligus alat pel yang dapat membersihkan berbagai permukaan dan ruangan.”

Punya hewan peliharaan dengan rambut-rambut mereka yang bertebaran di seluruh penjuru rumah? Atau banyak sisa makanan yang berceceran di dalam mobil karena anak-anak yang tidak berhenti ngemil? Bersihkan saja sendiri, karena Eufy HomeVac H30 mampu untuk melakukan semua tugas itu!

“Untuk membersihkan permukaan atas, tinggal lepaskan bagian penghisapnya yang kecil dan ringan. Anda bisa menggunakannya di berbagai tempat tanpa harus bergantung pada colokan listrik berkat baterai 2500mAh di dalamnya,” jelas Ridwan kembali. Lalu berapa lama daya tahan baterainya?

Di mode Eco, sekali pengisian penuh membuat Eufy HomeVac H30 Infinity mampu digunakan selama 20 menit nonstop. “Sementara jika Anda membutuhkan daya hisap yang lebih kuat, maka aktifkan mode Max untuk penggunaan terus menerus selama 10 menit. Lebih dari cukup untuk bebersih.”

Daya Hisap Begitu Kuat

Bahkan dibandingkan dengan produk Eufy sebelumnya seperti HomeVac seri H11, daya hisap yang dimiliki H30 Infinity ini jauh lebih kuat dengan teknologi Tri Power System, Low-Drag Wind Tunnel serta motor super berkecepatan putar 100 ribu rpm! Cukup sekali lewat, kotoran pun terangkat.

Untuk membersihkan lantai, sambungkan kembali ke tongkat panjangnya dan Anda bisa menjangkau lebih banyak permukaan untuk dibersihkan. Tambahkan modul pel untuk mengepel lantai, “Namun perangkat ini jangan digunakan di permukaan yang basah, ya!” ujar Ridwan mengingatkan.

Semua debu nantinya akan ditampung dalam kontainer berkapasitas 250ml. “Saat penuh, Anda bisa dengan mudah mengosongkannya ke tempat sampah. Sebuah cincin karet yang melingkari filter akan membuat semua kotoran terbuang, termasuk bulu dan rambut yang menempel,” sambungnya.

Setelah beberapa kali penggunaan, ada baiknya agar Anda juga mencuci filter tersebut agar hasil pembersihan tetap maksimal. Perlu diingat bahwa Anda harus menunggu filter benar-benar kering sebelum dipasang kembali ke dalam perangkat Eufy HomeVac H30 Infinity agar tidak merusaknya.

Pemenang Penghargaan

Eufy HomeVac H30 ini dilengkapi pula dengan “station” atau dock tempat Anda mengumpulkan aksesori pembersih. Station dengan dimensi yang terbilang kecil ini juga berfungsi untuk mengisi ulang baterai agar perangkat selalu siap digunakan kapan ia dibutuhkan karena terhubung ke listrik.

Eufy HomeVac H30 dengan ukurannya yang ringkas ini pun diganjar dengan penghargaan dari IDEA 2021 Bronze Award. “Dan kini, masyarakat di Indonesia bisa mendapatkan manfaatnya dengan harga spesial dari ANKER. Terutama di momen spesial Ramadhan hingga Lebaran nanti,” ungkap Ridwan.

“Dengan banderol awal Rp2,999,000 kami berikan diskon 43% menjadi Rp1,750,000 ditambah lagi 30% clearance sale sehingga kini harganya menjadi Rp1,225,000 saja!” Ridwan menutup dengan bersemangat. Garansi 12 bulan pun akan melindungi produk yang Anda beli dari cacat produksi.

Penasaran? Anda bisa menemukan produk ini sekaligus mencobanya terlebih dahulu melalui ratusan mitra outlet resmi seperti Periplus, Urban Republic, Plaza Bali, Electronic City, hingga Blibli Store yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. Mau memesan via daring alias online? Bisa kok!

Karena toko resmi (official store) Eufy Indonesia telah hadir di berbagai marketplace terkemuka seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, BliBli hingga TikTok Shop. Karena itu, pastikan produk yang Anda beli asli dan bergaransi resmi ya!

Also Read

Bagikan:

hits counter